Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proyek Prilly Latunconsina-Ardhito Pramono Memancing "Haters"

Kompas.com - 08/02/2017, 08:58 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Gara-gara proyek duetnya dengan YouTuber Ardhito Pramono, Prilly Latuconsina kembali menjadi sasaran para haters atau pembencinya.

Ditemui di sela proses rekaman single duetnya dengan Dhito di Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017), Prilly menuturkan awal mula kehebohan itu.

Menurut Prilly, semua itu berawal dari sebuah posting-nya di akun Instagramnya. Ia mengunggah fotonya bersama Dhito.

“Waktu aku nge-post pertama kali sama Kak Dhito itu langsung ada masuk di artikel-artikel juga. Prilly latuconsina mengunggah dengan pria lain. Siapa nih? Hahah,” kata Prilly dengan tertawa.

Foto itu membuat heboh netizen karena Prilly tidak menyertakan keterangan apa pun. Ada yang mengira Dhito adalah pacar baru bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Ardhito Pramono berpose di Rumah Iponk Karawaci, Tangerang, Senin (6/2/2017). Dhito akan berkolaborasi dengan Prilly Latuconsina untuk single lagunya yang beraliran jazz-classic.
“Soalnya kan aku kayak mau bikin penasaran gitu. Caption-nya cuman hai doang, enggak yang perkenalkan ini Kak Dhito atau segala macem. Enggak ada tanda love-nya,” kata perempuan kelahiran Tangeran pada 15 Oktober 1996 itu.

Ulahnya itu berhasil membuat penasaran netizen. Namun di sisi lain, haters atau pembencinya pun mencaci maki.

“Ternyata Kak Dhito ini diidolain sama temen-temen adikku. Pas adik aku pulang sekolah adik aku cerita, ‘kak teman-teman aku marah-marah, kenapa. Yang cewek-cewek bilang, ambil aja semuanya sama kakak lo tuh’. Jadi temennya adek aku tuh marah gitu,” ujarnya.

Rupanya banyak teman adik Prilly yang merupakan penggemar Dhito. Mereka pun kesal pada Prilly dan menganggapnya "merebut" sang idola.

Teman-teman adik Prilly, yang masih duduk di bangku SMP, menyampaikan pesan agar Prilly menjauhi Dhito.

"Jangan deket-deket sama idola gue dong. Bilang tuh sama kakak lu semuanya aja diambil’," kata Prilly menirukan perkataan para siswi SMP itu.

"Jadi kayak, "lah kenapa jadi marah-marah anak SMP sama gue?’," lanjut Prilly dengan tawa tergelak.

Meski demikian, Prilly menganggap biasa cercaan para haters itu. Ia juga menegaskan bahwa Dhito adalah teman duetnya.

“Ini temen, ini sahabat, mungkin orang kayak gerah aja kali. Semuanya dibilang temen atau sahabat. Mungkin mereka maunya aku tuh jawabnya pacar atau yang spesial, pada kenyataannya semuanya tuh temen,” tuturnya.

Senada dengan Prilly, Dhito mengaku siap menghadapi haters ataupun penggemar baru yang muncul setelah proyeknya dengan Prilly diluncurkan.

“Kebetulan ada nih tadi malem saya ngomong sama mama saya. Ma, doain ya aku mau garap project sama Prilly. Kenapa doain? Ya biar siap aja. Tapi mama aku ya kamu pasti bisa gitu," kata pemuda 21 tahun itu.

"Semoga positif ya Prill," kata Dhito kepada rekan duetnya itu. Prilly pun menjawabnya dengan anggukan mantap.

Proyek kolaborasi itu bermula dari pertemuan mereka di perhelatan WebTVAwards di Seoul, Korea Selatan, pada November lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com