Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna Perkenalkan Dua Anak Kembar yang Diadopsinya

Kompas.com - 09/02/2017, 11:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Madonna (58) memperkenalkan dua anak kembarnya. Ia mengatakan telah menyelesaikan proses adopsi si kembar dari Malawi dan gembira membawa mereka ke keluarganya.

Penyanyi tersebut diberi izin oleh Pengadilan Tinggi Malawi pada Selasa (7/2/2017) waktu setempat untuk mengadopsi dua anak perempuan itu.

Ia mengunggah ke akun Instagram-nya sebuah foto yang memperlihatkan ia sedang berjalan bersama kedua anak tersebut. Anak-anak itu mengenakan gaun biru tua dengan corak putih. Salah satu dari mereka berblus kaus putih dan bertopi putih.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di Malawi yang membantu membuat ini mungkin (terwujud) dan saya meminta media untuk menghormati privasi kami selama masa transisi ini," tulis Madonna melengkapi foto tersebut.

Tidak ada rincian mengenai si kembar, baik nama, usia, dan latar belakang.

Madonna mengadopsi dua anak Malawi, David Banda dan Mercy James, pada 2006 dan 2009. Ia punya dua anak kandung, Lourdes dan Rocco, dari hubungan-hubungannya sebelumnya.

Madonna pernah membantah berita yang menyebut ia ingin mengadopsi anak-anak Malawi lagi setelah ia berkunjung ke sana bulan lalu. Ketika itu ia mengatakan bahwa perjalanannya tersebut untuk kegiatan amal.

Madonna mendirikan organisasi non-profit Raising Malawi pada 2006 untuk menyediakan program kesehatan dan pendidikan, khususnya untuk anak perempuan.

Merujuk ke situs Madonna, organisasi tersebut sekarang sedang membangun unit rumah sakit di Blantyre, kota terbesar kedua di Malawi, dan telah membangun 10 sekolah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com