Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

JFlow Bakal Promosikan "Better Man" hingga ke Amerika Serikat

Kompas.com - 10/02/2017, 21:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Joshua Matulessy ingin mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Better Man" hingga ke Amerika Serikat.

Karena itu, pria yang dikenal dengan nama panggung JFlow tersebut akan memanfaatkan kesempatan sebaik mungkin saat mengisi sebuah acara musik rap di Los Angeles dalam waktu dekat.

"Kebetulan gue dapat undangan main ke LA, jadi sekaligus promosikan single ini," kata JFlow seusai perilisan trailer film Salawaku yang diperankannya di Kementerian BUMN, Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (10/2/2017).

Berbagai persiapan dilakukan oleh JFlow. Selain hal-hal yang bersifat teknis, JFlow tak luput untuk membangun mentalnya. Sebab kata dia, akan banyak rapper mancanegara yang akan datang.

Selain mempromosikan single itu, JFlow juga ingin membangun hubungan dengan para rapper dan perusahan label rekaman setempat. Ia ingin memperluas jaringannya di industri musik internasional.

"Selain bikin vlog, gue juga pengin bangun koneksi, supaya bisa kerja sama dengan banyak pihak untuk musik gue," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com