Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih Berencana Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 11/02/2017, 12:46 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih dan sang kekasih Raiden Soedjono tengah merencanakan pernikahan. Sebelumnya, saat berlibur di Jepang pada akhir Januari 2017 lalu,  secara pribadi Raiden telah melamar Tyas untuk menjadi pendamping hidupnya.

"WO (wedding organizer) ada, lagi mau meeting, karena baru ngeset tanggal. Semalam baru ngobrol sama keluarga masalah tanggal. Karena kalau buat nikah, kami mesti lihat tempat dulu baru tentuin tanggal, soalnya belum tentu tanggal yang kamu mau, tempatnya bisa atau enggak," kata Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Menurut Tyas, ia dan Raiden akan menikah tahun ini.

"Insya Allah tahun ini," katanya.

Konsep resepsi pernikahan di taman pun sudah disiapkan keduanya.

"Penginnya garden party. Dari awal memang penginnya garden party, yang datang juga teman-teman dekat, dari teman-teman kerja aku sama dia. Biar lebih sakral," ucapnya.

Tyas dan Raiden akan menggelar hari bahagianya itu di Jakarta mengingat semua keluarga tinggal di Ibu Kota.

"Jakarta, soalnya kalau di Bali akomodasi mahal. Kalu mau bayarin boleh sih, keluarga kami keluarga besar, diakuin ya kalau pergi ke Bali kayaknya enggak. Jadi berfikirnya, save duitnya buat masa depan. Teman-teman kami juga banyaknya di Jakarta, jadi biar pada datang semua" ujar Tyas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com