Tyas Mirasih Bersyukur Kekasih Tak Pernah Percaya Berita Negatif - Kompas.com

Tyas Mirasih Bersyukur Kekasih Tak Pernah Percaya Berita Negatif

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/02/2017, 16:57 WIB
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Tyas Mirasih saat diabadikan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tyas Mirasih mengaku bersyukur sang kekasih, Raiden Soedjono, tak pernah memedulikan pemberitaan negatif tentang dirinya.

"Luar biasa buat aku. Melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, dia tetap percaya. Jadi ya, enggak gampang nih dapat yang kayak gini," kata Tyas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Terlebih sebelum berpacaran mereka sudah lama berteman. Menurut Tyas, karena itu Raiden selalu percaya kepada dirinya.

"Kita sudah kenal sejak SMP. Sudah lama juga, teman lama. Keluarga juga sudah tahu, itu sih yang bikin yakin. Dia orang yang care banget, sabar," ucapnya.

Mereka menjalin hubungan asmara sejak sekitar dua tahun lalu. "Dua tahun lalu, kemarin pas 24 Januari tepat dua tahun," katanya.

"Memang teman main sih. Tahun 2008 sempat dekat, tapi enggak berlanjut ya sudah akhirnya tahun 2015 mulai chat, dan chatting, terus jadian aja yuk sekarang," imbuhnya.

Saat ini Raiden sudah melamar Tyas. Mereka sedang mempersiapkan pernikahan yang rencananya digelar tahun ini.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar