Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser "Satukan Jakarta" Berakhir Meriah dengan Confetti Merah Putih

Kompas.com - 11/02/2017, 18:19 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Satukan Jakarta yang digelar di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017) berakhir dengan meriah.

Sebagai informasi, konser tersebut digelar sebagai dukung kepada pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti-Sylviana Murni (Agus-Sylvi).

Para artis pendukung Agus-Sylvi, seperti Eko Patrio, Venna Melinda, dan Inggrid Kansil, dan lain-lain, memenuhi panggung.

Lantunan lagu "Separuh Nafasku" milik Dewa 19 pun dibawakan dengan manis oleh vokalis Virzha. Ia melanjutkan penampilannya dengan "Aku Lelakimu".

Usai Virzha tampil, grup band Alexa menyusu. Meski tampil tanpa sang vokalis, Aqi Singgih yang digantikan oleh sang gitaris Nur Satria Tama, penampilannya tetap memukau.

Lagu "Jangan Kau Lepas" pun sekaligus mengakhiri konser yang juga kampanye akbar Agus-Sylvi itu.

Taburan confetti warna merah dan putih menandai berakhirnya konser tersebut. Penyelanggara juga melepas balon berwarna oranye dan hitam.

Sementara itu, Agus dan Sylvi berswafoto dengan para pendukung mereka di panggung.

"Terima kasih semuanya. Pulang damai sampai ke rumah. Sampaikan salam untuk keluarga. Jangan lupa tanggal 15 coblos nomor 1," ucap pembawa acara Edwin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com