Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap di Panggung Grammy, Adele Sudah Menikah

Kompas.com - 13/02/2017, 13:29 WIB

KOMPAS.com — Entah keceplosan atau tidak, Adele (25) mengungkap bahwa ia sudah menikah dengan ayah anaknya, Simon Konecki (42).

Pernyataan "suamiku" itu terlontar ketika ia menerima penghargaan Album of the Year pada perhelatan Grammy Awards 2017 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (17/2/2017).

Setelah mengutarakan pujian yang panjang kepada rivalnya di Grammy, Beyonce, Adele mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terdekatnya.

"Grammys, aku berterima kasih, The (Recording) Academy. Aku mencintaimu, manajerku, suamiku dan anakku, kamulah alasanku membuat (album) ini," ucap penyanyi Inggris itu.

Namun, dalam wawancara di belakang panggung, Adele menyebut Konecki sebagai "partner" atau pasangan.

Adele dan Konecki memiliki satu anak, yang mereka namai Angelo. Kini usianya 4 tahun.

Beberapa waktu lalu, gosip mereka telah menikah semakin santer gara-gara Adele terlihat memakai cincin di jari manis kirinya.

Namun, pihak Adele menolak berkomentar tentang spekulasi tersebut.

Konecki dan Adele pertama bertemu pada tahun 2011. Namun, mereka menutupi hubungan itu dari publik dan pers sampai Adele mengumumkan kehamilannya pada 2012.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Adele menyebut Konecki sebagai pasangan yang sempurna dan percaya diri.

"Dia tidak pernah merasa terancam dengan apa pun yang terjadi dalam kehidupanku, dan itu luar biasa. Ini hubunganku yang paling serius," kata Adele.

Pada Grammy Awards 2017, Adele meraup lima penghargaan, yakni Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com