Serius Jalani Hubungan, Ihsan Tarore dan Denada Ingin Bangun Rumah - Kompas.com

Serius Jalani Hubungan, Ihsan Tarore dan Denada Ingin Bangun Rumah

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 14/02/2017, 12:58 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ihsan Tarore dan Denada Tambunan diabadikan sesudah menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan kekasih Ihsan Tarore (27) dan Denada (38) sudah menyiapkan rumah sebagai tempat tinggl jika menikah. Rumah itu dibangun di atas tanah milik Denada.

"Awalnya buat aku sama Shakira. Cuma ke depannya lihat nanti aja apa yang diberikan Allah," ujar Denada saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

"Sederhana aja. Nabung beli rumah, sekarang udah mahal. Konsep itu jadi rencana ke depannya," timpal Ihsan.

Denada mengatakan, rumahnya saat ini sedang dalam pembangunan. Rumah itu, kata Denada, akan menjadi lembaran baru baginya setelah gagal dalam membangun rumah tangga dengan fotografer Jerry Aurum.

"Rumah itu pengin jadi sesuatu yang baru. Pengin fresh start aja sih. Lebih banyak berdoa aja sama Allah diberikan yang terbaik," kata penyanyi rap era 1990-an itu.

Mengenai kabar pertunangannya, Denada dan Ihsan tidak membenarkan ataupun membantahnya. Jika ada pertunangan, kata Ihsan, mereka sepakat akan mengabarkan dan tidak akan sembunyi-sembunyi dari masyarakat.

"Saya tidak membenarkan untuk sekarang. Kalau kami bertunangan pasti dikabarkan ke teman-teman," kata dia.

"Kalau yang foto acara pertunangan itu kami lagi shooting bareng dan memang adegannya lagi ijab kabul," lanjut Ihsan merujuk foto di Instagram Denada yang menampilkan mereka seakan bertunangan.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM