Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Junior Liem Pernah Ceroboh di Momen Valentine

Kompas.com - 14/02/2017, 13:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Junior Liem punya kenangan di hari Valentine. Suatu ketika ia ingin memberi kejutan kepada kekasihnya, pemain sinetron Putri Titian, yang kini menjadi istrinya. Namun, Junior ceroboh saat itu.

"Gua sok-sokan mau kasih balon ke rumahnya pagi-pagi. Terus balonnya lepas ke atas," kata Junior ketika hadir dalam acara peluncuran buku berjudul "Zodiac: Apa Bintangmu?", di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, pada Senin (13/2/2017).

"Tapi gua enggak bisa ambil balonnya. Terus ada tetangga Putri yang bilang, 'Ya... kok dibuang balonnya'. Boro-boro dibuang, ini kan lepas," lanjut Junior.

Menurut Junior, hari Valentine memiliki makna tersendiri ketika ia masih berpacaran dengan Putri. Kata dia, Valentine merupakan hari di mana sepasang kekasih menyatakan kasih sayang terhadap orang yang dicintai.

Namun, Junior dan Putri tak melulu merayakannya setiap tahun.

"Kami enggak setiap tahun juga rayakannya. Kalau memang ada waktu aja," ujar dia.

Untuk tahun ini, kata Junior, ia sepertinya tidak merayakan Valentine. Sebab, kasih sayangnya kepada Putri sudah melekat dan bertemu setiap hari sebagai pasangan suami istri.

"Kalau sekarang enggak ada surprise. Orang setiap hari ketemu. Paling kalau enggak ada kerja ya quality time aja sih," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com