Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Fairuz A Rafiq Akan Bertema Kerajaan Inggris

Kompas.com - 14/02/2017, 21:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fairuz A Rafiq dan kekasihnya, Sonny Septian, mengungkap bahwa pernikahan mereka nantinya akan berkonsep kerajaan Inggris.

"Aku udah kasih tahu, aku penginnya kalau resepsi itu kayak kerajaan Inggris gitu. Aku maunya yang kerajaan gitu," kata Fairuz dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Untuk menguatkan suasana Inggris, pelaminan mereka bakal dijaga dua orang berkostum Queen's Guard, atau prajurit penjaga Istana Buckingham.

Bahkan, Fairuz dan Sonny berencana menggunakan kereta kuda saat hari bahagia mereka nanti.

"Tadi ngomongnya 'eh jangan lupa satu lagi, itu loh satpam Inggris' hehehe. Bener itu pengin ada dua di atas panggung (pelaminan) berdiri diem doang enggak gerak. Pengin pake itu bentar, liat aja kalau enggak percaya," ujar Sonny yang disambut tawa Fairuz.

"Kami temanya kan kerajaan Inggris. Yang udah fixed schedule enggak akan diganggu gugat itu kuda yang buat bawain kami, itu aman," tambahnya.

Kendati begitu, Fairuz dan Sonny sepakat bahwa pesta pernikahan mereka tetap sederhana, tetapi elegan.

"Kami bikinnya simple, orangnya dikit yang betul-betul terdekat kami aja yang diundang. Aku cuma mau yang simple, megah tapi sederhana," kata Fairuz.

"Dia mau yang sederhana dan berkesan. Pernikahan itu kan lebih kesannya aja, biar bisa jadi memori manis," timpal Sonny.

Hanya saja, keduanya masih merahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan mereka dengan dalih ingin menggelar lamaran dulu.

"Pasti akan kami kasih tahu tapi perlahan. Bulannya maju mundur soalnya. Sekarang aja tanggal dan bulan lamaran dimajuin," ujar Fairuz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com