Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Alinskie Bakal Sempatkan Mencoblos Sebelum Berangkat "Shooting"

Kompas.com - 14/02/2017, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai penduduk DKI Jakarta, artis peran Glenn Alinskie mengaku akan turut berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 yang akan berlangsung besok, Rabu (15/2/2017).

Suami aktris Chelsea Olivia itu akan menyempatkan diri untuk mencoblos sebelum berangkat ke lokasi shooting.

"Memilih, saya pasti memilih. Mencoblosnya sebelum shooting. Shooting juga biasanya pagi," ucapnya ketika ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Tak seperti sebagian pelaku dunia hiburan yang terbuka mengenai pilihan mereka pada Pilkada DKI Jakarta, Glenn lebih memilih untuk merahasiakan siapa yang dipilihnya nanti.

"Saya enggak terlalu yang gimana-gimana banget. Saya cuma ngelihat, saya suka program calon yang ini, saya pilih aja. Saya netral-netral aja, dukung dari ngelihat programnya," kata Glenn.

Glenn mengatakan bahwa ini adalah kali kedua ia mencoblos dalam pergelaran pemilihan umum. Sebelum Pemilihan Presiden pada 2014 lalu, Glenn mengaku selalu masuk golongan putih atau golput.

"Saya biasanya golput. Cuma baru pemilihan presiden kemarin yang mencoblos. Sama sekarang ini mencoblos lagi. Antusiasme pilkada kali ini lumayan gede banget," ujarnya.

Sementara itu, Glenn juga berharap pasangan gubernur dan wakil gubernur yang terpilih nanti dapat membawa Jakarta ke arah yang lebih baik dalam hal kesehatan, transportasi, pendidikan, dan kesejahteraan hidup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com