Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Kalau Saya Kalah, Itu Pelajaran Penting bagi Anak Saya

Kompas.com - 15/02/2017, 06:54 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani, menyatakan siap menerima apapun hasil Pilkada Kabupaten Bekasi, yang diselenggarakan pada Rabu (15/2/2017).

Dhani, yang berpasangan dengan calon bupati Sa'duddin, berharap pesta demokrasi ini bisa menjadi pembelajaran bagi tiga putranya, Al, El, dan Dul.

"Nanti Dul akan tahu. Dia akan jadi saksi, Al, El, Dul akan jadi saksi bagaimana saya disambut gempita. Kalau kalah ya mereka akan belajar bahwa di politik itu, apa yang dilihat belum tentu terjadi," kata Dhani pada jumpa pers di Sarinah, Thamrim, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017) malam.

"Dan istri saya juga saksi bagaimana suaminya disambut dengan gegap gempita di Bekasi. Dul juga sama. Jadi kalau kalah itu ya akan jadi pelajaran penting," imbuh Dhani.

[Baca: Bagi Saya, Ahmad Dhani Lebih Besar dari Pilkada]

"Saya sebagai anak sangat bangga punya ayah yang cerdas, optimis meraih mimpi, terbukti di musik. Semoga di politik juga tetap optimis untuk meraih mimpi. Saya sebagai anak akan tetap mendukung," timpal Dul.

Sebelumnya diberitakan, Dhani memutuskan tidak menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta karena harus mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Bekasi sejak pagi.

[Baca: Ahmad Dhani Putuskan Tak Gunakan Hak Pilih di DKI]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com