Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Anak, Inul Daratista Beri Edukasi Terkait Pilkada

Kompas.com - 15/02/2017, 14:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengajak putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares,  saat ia mencoblos untuk Pilkada DKI Jakarta di TPS 87 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

"Iya saya memang sengaja ajak anak. Seperti memberi edukasi," kata Inul kepada awak media seusia memberikan suaranya di lokasi.

"Dia (anak) juga sempat tanya tadi. 'Mama mau coblos ya?' Aku jawab iya. Aku ajarin ke dia kalau punya hak pilih nanti cari yang (pasangan calon) yang lebih baik. Yang menguntungkan kita," sambungnya.

Tanpa mengungkapkan siapa pilihannya, pemilik 'goyang ngebor' itu berharap siapa pun yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk Jakarta.

Mereka, kata Inul, harus bisa mendengar aspirasi warga Jakarta. Ia mengaku semoga pilihannya tidak salah untuk Jakarta lebih baik.

Sedangkan untuk pilkada kali ini, kata Inul, ia mempunyai pandangan yang sama dengan sang suami terkait kandidat pasangan calon.

Hal itu berbeda ketika Inul dan Adam menggunakan hak pilihnya pada Pilpres 2014 lalu.

"Saya sama suami kompak kali ini. Kalau dulu kan enggak," kata Inul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com