Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda Bebaskan Anak Pilih Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta

Kompas.com - 15/02/2017, 17:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Politisi yang dulu pemain sinetron Venna Melinda (44) menegaskan bahwa dirinya memilih pasangan calon nomor urut 1, yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta.

Venna mengaku memilih pasangan calon nomor urut 1 lantaran ia juga berasal dari partai yang sama dengan Agus, yakni Partai Demokrat.

Meski memilih pasangan calon nomor urut 1, bekas istri Ivan Fadilla ini tidak memaksakan kedua anaknya, yakni Athalla Naufal (17) dan Verrel Bramasta (20) mengikuti pilihannya.

"Saya bebaskan anak-anak milih, karena berpolitik itu Hak Asasi Manusia (HAM). Alhamdulillah bersyukur banget, Athalla tidak memutuskan golput. Kalau golput menyia-nyiakan suaranya," kata Venna Melinda saat ditemui ditemui di Apartemen Nirwana, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017), usai melakukan pemilihan di Tempat pemungutan Suara (TPS) 14 samping apartemennya.

"Kalau Verrel kurang tau ya. Tapi dia ikut video clip paslon nomor 1 sih. Yah tapi saya bebaskan," sambungnya.

Masih kata Venna, ia akan menyayangkan jika kedua anaknya lebih memilih golput atau tidak menggunakan hak suara.

"Sayang kan kalau golput. Soalnya kita bayar pajak, sebagai warga rugi kalau gak gunakan hak untuk berpolitik," ucap Venna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com