Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mongol Optimistis Ahok-Djarot Akan Menangi Putaran Kedua

Kompas.com - 15/02/2017, 21:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Mongol langsung merapat ke rumah pemenangan Ahok-Djarot usai mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS). Mongol langsung berbaur dengan tim sukses petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Mongol pun sumringah melihat antusias warga yang ikut meramaikan rumah pemenangan Ahok-Djarot. Ia merasa yakin bahwa Ahok akan kembali menduduki kursi gubernur.

"Kayaknya antusias banget. Gue sangat yakin DKI Jakarta gubernurnya (pasangan) Ahok dan Djarot lagi," kata Mongol di Jakarta, Rabu (15/2/2017).

Mongol juga yakin pilihannya akan mampu memimpim Jakarta menjadi lebih baik. Ia tak mau lagi termakan janji manis seperti yang sudah-sudah.

"Karena sudah ada buktinya. Daerah gue banjir, gue tinggal di Pondok Jaya, puji Tuhan gue sudah enggak banjir lagi. Gue sudah gak ketakutan," ujar Mongol.

Ia tak masalah jika pasangan Ahok-Djarot akan melakoni putaran kedua bersama pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Kata dia, yang terpenting calonnya meraih kemenangan.

"Mau satu kali atau dua kali yang penting menang. Asalkan jangan delapan kali, karena pusing," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com