Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Tak Sangka Bakal Menikah dengan Jevin Julian

Kompas.com - 16/02/2017, 15:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari mengaku tak pernah menyangka hubungannya dengan DJ Jevin Julian yang berawal dari pertemanan akan berujung di pelaminan.

"Kami sama sekali enggak mengira, enggak ekspektasi akan jadi pacaran, jadi lamaran. Tiba-tiba berjalan begitu saja," ucap Rinni dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Pemenang Indonesian Idol musim keempat itu pernah mengatakan tak mau menjalin hubungan asmara lagi dengan seprofesinya. Namun, kini kenyataannya berbeda.

"Tapi balik lagi udah jalannya Allah untuk menuntun kami ke tahap ini. Ternyata kami berdua saling mengisi satu sama lain, enggak ada direncanakan," kata Rinni.

Meski terbilang cepat, jalinan cinta Rinni dan Jevin tetap melalui proses perkenalan diri masing-masing. Sekitar setahun berlalu baru akhirnya Jevin melamar Rinni tepat pada hari ulang tahunnya pada 28 April 2016 lalu.

"Jevin milih aku, aku milih Jevin, dengan segala kelebihan dan kekurangannaya. Perlu proses, prosesnya setahun," ujarnya.

Tetapi jika ditanya mengapa ia merasa yakin bahwa Jevin adalah tambatan hati terakhirnya, Rinni justru bingung.

"Dulu Jevin pernah pacaran empat tahun, aku dulu pernah pacaran tiga tahun, dua tahun, ternyata gagal. Rasa keyakinan itu tiba-tiba datang aja di hati, 'Oke ini orangnya'. Itu enggak bisa diekspresikan dan diungkapin karena itu dari hati aja, udah berasa yakin. Jadi datang dengan sendirinya keyakinan itu," ucap Rinni.

Rini dan Jevin menggelar acara lamaran secara tertutup pada Sabtu 11 Februari 2017 lalu. Keduanya kali pertama bertemu dalam ajang pencarian bakat untuk disc jockey, The Remix, sekitar dua tahun lalu. Mereka kemudian tergabung dalam duo Soundwave.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com