Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fairuz A Rafiq Pilih Konsep ala India untuk Lamaran

Kompas.com - 16/02/2017, 18:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan pemain sinetron Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian semakin serius. Pasangan ini berbagi cerita mengenai rencana prosesi lamaran.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Fairuz mengatakan bahwa konsep prosesi lamaran tersebut akan mengusung tema India.

"Sudah diobrolin, maunya itu, sudah hampir setengah sekarang tanggal dan bulannya maju. Doain ya biar diberi kelancaran ya," kata putri mendiang penyanyi dangdut A Rafiq itu.

Dimajukannya acara lamaran itu ikut dibenarkan Sonny.

"Karena akhirnya aku sama mama Fai mau umrah. Kak Elma (aktris Elma Theana) mau shooting film 20 hari di Kalimantan. Oh keluarga pada enggak bisa nih, jadi insya Allah lamarannya kami majuin aja," ujar Sonny.

Bukan cuma soal lamaran, Fairuz dan Sonny juga telah memikirkan konsep pernikahan mereka. Keduanya akan mengusung konsep ala kerajaan Inggris untuk resepsi pernikahan.

[Baca Pernikahan Fairuz A Rafiq Akan Bertema Kerajaan Inggris]

"Aku udah kasih tahu aku penginnya kalau resepsi itu kayak kerajaan Inggris gitu. Tapi karena kami bikinnya simpel, orangnya dikit, yang betul-betul terdekat kami aja yang diundang," ucap Fairuz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com