Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandhi Fernando Menjaga Berat Badan

Kompas.com - 16/02/2017, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Belakangan ini, bintang film Gandhi Fernando (27) tak pernah lupa untuk berolahraga tiap hari.

Dia memilih olahraga kardio setiap hari dan badminton tiga kali seminggu. Dia juga sangat menjaga asupan makanan.

"Saya sedang menurunkan berat badan. Sebelumnya bobot saya mencapai 85 kilogram dan sekarang 79-80 kilogram. Saya berusaha sampai 75 kilogram," kata Gandhi, di Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Gandhi juga tidak akan makan di kafe atau restoran yang tidak menyediakan hidangan sehat. Dia akan minum air mineral atau teh tawar saja.

"Target (berat badan ideal) belum tercapai," ujar laki-laki bertinggi badan 184 sentimeter yang ikut mempromosikan buku Zodiac: Apa Bintangmu? yang diambil dari film berjudul sama produksi Renee Pictures.

Di film itu, Gandhi berperan sebagai orang berbintang Leo. Padahal, aslinya dia berbintang Akuarius.

"Tidak perlu banyak adaptasi karena Akuarius dan Leo sama-sama ekstrovert. Hanya saja, Leo melakukannya dengan lebih heboh," ujar Gandhi.

Dia mengatakan sempat menangis di tepi Waduk Pluit pada dini hari karena saat shooting harus akting sekaligus menyanyi secara langsung.

"Buyar, deh. Saking kesalnya, saya ngambek dan menyingkir sembari menangis. Saya, kan, bukan Afgan atau Vidi Aldiano yang jago menyanyi, he-he," ujar Gandhi. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 16 Februari 2017, di halaman 32 dengan judul "Menjaga Berat Badan".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com