Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Besar "Box Office" Indonesia Pekan Ini

Kompas.com - 17/02/2017, 16:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima film Tanah Air berhasil menempati lima posisi teratas dalam tangga box office Indonesia pekan ini.

Berdasarkan data yang dilansir filmindonesia.or.id, Jumat (17/2/2017), film Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD 2) berada pada peringkat pertama. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu memperoleh 912.566 penonton sejak tayang perdana 9 Februari 2017.

Di posisi kedua, ada film Promise dengan raihan jumlah penonton sebesar 655.805. Layar lebar bergenre drama-romantis ini menghadirkan artis-artis peran muda, yakni Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Boy William, dan Amanda Rawles.

Sementara itu, film komedi Security Ugal-ugalan mendapat 562.905 penonton. Jumlah tersebut menempatkan film yang dibintangi Indro "Warkop" itu pada posisi ketiga box office Indonesia.

Berikutnya ada film terbaru dari Nikita Willy dan Ricky Harun yang berjudul From London to Bali. Film ini meraih 273.441 penonton dalam dua pekan penayangannya.

Peringkat kelima dihuni oelh film Iqro: Petualangan Meraih Bintang yang merupakan karya sutradara Iqbal Alfajri dengan raihan 265.768 penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com