Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ulang Tahun, Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lagu dari Nagita Slavina

Kompas.com - 17/02/2017, 17:07 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina (28) memberikan hadiah berupa lagu untuk suaminya, Raffi Ahmad, yang baru saja genap berusia 30 tahun. Lagu itu berjudul "Ku Jaga Takdirku", dicipta oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Kalau Gigi (demikian Nagita disapa) udah kasih aku kado. Dia ternyata minta lagu ke Teh Melly judulnya 'Ku Jaga Takdirku'," ujar Raffi seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Lebih lanjut Raffi mengaku terharu dengan hadiah yang diberikan sang istri. Pasalnya, kata dia, ada pesan penting yang terkandung di dalam lirik lagu tersebut hingga mengugah hatinya.

"Lagu itu bercerita permintaan seorang istri kepada suami. Sedihlah lagunya," kata Raffi.

Raffi bersyukur dengan usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Meski disebut bergelimang kesuksesan sebagai seorang pekerja seni, Raffi enggan jemawa.

"Aku senang dikasih umur panjang. Dibilang usia 30 tahun udah sukses, masih panjang lah. Kebahagiaan itu kalau sama keluarga," ujar dia.

"Doanya semoga dia (Raffi) bisa bertanggung jawab sama keluarga," timpal Nagita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com