Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien Aisyah Bakal Ditemani Anaku Askara Biru di Java Jazz 2017

Kompas.com - 17/02/2017, 20:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Anaku Askara Biru baru akan berusia sekitar dua bulan pada awal Maret mendatang, namun penyanyi Andien Aisyah sudah berencana membawa anaknya itu ke Java Jazz Festival tahun ini.

Festival musik jazz tahunan itu bakal digelar di Jakarta International Expo (JIexpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 3, 4, 5 Maret 2017.

"Rencana pas Java Jazz, saya akan bawa suami dan bayi," kata Andien usai tampil dalam Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Sejak 2015 lalu, Andien tak pernah absen tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia itu. Ia mengaku bahagia atas kepercayaan ini.

"Tahun ini jadi another day dan alhamdulillah masih dipercaya. Hanya satu hari saja, one hour show," ujar pelantun "Belahan Jantungku" itu.

Sebagai perkenalan Andien dan suaminya Irfan Wahyu alias Ippe, mencoba membawa putranya yang baru berusia 40 hari itu ke Java Jazz on The Move hari ini.

"Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung dan bawa anak. Dia juga belum pernah denger ibunya nyanyi. Kami bawa ear muffs (penutup telinga untuk bayi) karena takut keberisikan," ucap Andien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com