Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Kedatangan Sandiaga Uno Bagaikan Kado

Kompas.com - 18/02/2017, 14:55 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad bersyukur calon wakil gubernur Sandiaga Uno beserta istri menghadiri acara pengajian yang digelar di rumahnya di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

"Kedatangan Bang Sandi ini bagaikan kado buat saya," ujar Raffi saat memberikan sambutan di hadapan para anak yatim dan piatu di kediamannya.

Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, menggelar pengajian untuk memanjatkan doa demi ibadah umrah yang akan mereka jalani. Raffi, Nagita, dan putra mereka, Rafathar, akan berangkat pada Minggu (19/2/2017).

Selain itu, pengajian tersebut juga sebagai syukuran atas ulang tahun Raffi dan Nagita yang jatuh.

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada tahun 1987 sedangkan Nagita dilahirkan tepat setahun kemudian.

Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Raffi mengaku mengagumi Sandi jauh sebelum pengusaha itu maju di Pilkada DKI Jakarta. Apalagi, kata Raffi, setelah mengetahui Sandi maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Anies Baswedan.

"Lalu pas dia mencalonkan, saya langsung berani mengungkapkan. Saya memberikan suara kepada pasangan Anies-Sandi. Nagita juga nge-fans," ujarnya.

"Mama saya (Amy Qanita) juga ngefans. Mama enggak percaya Sandi mau datang. Dikira bercanda," kata Raffi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com