Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anies Baswedan: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tanda-tanda Jodoh Langgeng

Kompas.com - 18/02/2017, 15:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur Anies Baswedan memenuhi undangan pengajian di kediaman pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Pengajian itu digelar Raffi dalam rangka syukuran untuk keselamatan ibadah umrah yang akan dijalaninya. Raffi, Nagita Slavina, dan Rafathar akan berangkat pada Minggu (19/2/2017).

Selain syukuran sebelum umrah, pengajian yang sama juga ditujukan untuk merayakan ulang tahun Raffi-Nagita. Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Ada doa yang dipanjatkan oleh Anies kepada orangtua dari Rafathar Malik Ahmad itu. Ia berharap agar Raffi-Nagita bisa langgeng sebagai suami dan istri.

"Semoga Raffi dan Nagita sehat terus. Ini tanda-tanda jodoh yang langgeng. Sampai tanggal lahirnya sama," ujar Anies sebelum berpamitan pulang dengan Raffi dan keluarga.

"Amin. Terima kasih Mas Anies," sahut Raffi.

Anies yang datang ditemani oleh pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur Sandiaga Uno, juga berharap agar Raffi-Nagita bisa menjalani ibadah umrah secara khusyuk dan selamat.

"Semoga pulang dan pergi selamat," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com