Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Umrah, Raffi Ahmad Akan Doakan Anies-Sandi

Kompas.com - 18/02/2017, 15:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad akan memanjatkan doa untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta saat ia menjalani ibadah umrah.

"Di Mekkah akan doa khusus. Saya akan doakan yang terbaik buat mereka. Saya yakin putaran kedua mereka menang," kata Raffi di sela acara pengajian di rumahnya, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

"Mudah-mudahan Mas Anies dan Bang Sandi yang kami dukung dikasih kemenangan dan dilindungi Allah untuk pimpin Jakarta. Semoga mereka diberikan yang terbaik dan didoain. Sekeluarga diberikan semangat," lanjut Raffi.

Raffi mengatakan, ia sudah menjadi pengagum Sandi sebelum pengusahan itu mencalonkan diri pada Pilkada DKI Jakarta.

Apalagi, kata Raffi, setelah mengetahui Sandi maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Anies Baswedan.

"Lalu pas dia mencalonkan, saya langsung berani mengungkapkan. Saya memberikan suara kepada pasangan Anies-Sandi. Nagita juga nge-fans," ujarnya.

"Mama saya (Amy Qanita) juga ngefans. Mama enggak percaya Sandi mau datang. Dikira bercanda," kata Raffi.

Hari ini, Sandiaga Uno menghadiri pengajian yang digelar di rumah Raffi. Pengajian itu merupakan syukuran ulang tahun Raffi dan Nagita. Juga untuk mendoakan agar ibadah umrah mereka berjalan lancar.

Pasangan Raffi dan Nagita akan berangkat ke Tanah Suci pada Minggu (19/2/2017). Pada ibadah ini, pasangan ini mengajak putra mereka, Rafathar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com