Raffi Ahmad Punya Cara Tangkal Gosip Rumah Tangganya - Kompas.com

Raffi Ahmad Punya Cara Tangkal Gosip Rumah Tangganya

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 18/02/2017, 17:02 WIB
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad (30) punya cara menangkal gosip-gosip yang kerap menimpa rumah tangganya dengan Nagita Slavina atau Gigi (28). Menurut Raffi, setiap dua insan yang membangun bahtera rumah tangga pastinya tidak lepas dari yang namanya permasalahan.

"Setiap rumah tangga kan pastinya ada aja cobaannya. Yang penting saya sama Nagita tetap berkomunikasi yang baik," ujar Raffi saat menggelar pengajian di rumahnya di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Baik Raffi maupun Nagita sepakat tidak mau memusingkan gosip yang beredar di permukaan publik.

"Di luar sana memang banyak gosip miring, aku sendiri sama Gigi kalau baca di Instagram atau sosial media gubrisin aja yang kayak gitu. Aku sama Nagita santai-santai aja," katanya.

Terkait dengan perayaan hari ulang tahun kedua, Gigi dan Raffi berharap keluarganya tetap langgeng sampai akhir hayat. Bahkan pada ulang tahun kali ini Nagita memberikan kado berupa lagu kepada Raffi. Lagu itu berjudul "Ku Jaga Takdirku" yang diciptakan oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Dulu kan waktu kami nikah dikasih lagu sama Teh Melly Goeslaw judulnya 'Kamulah Takdirku'. Kalau sekarang dikasih kado sama Nagita 'Ku Jaga Takdirku'. Harapannya semoga saya jadi suami yang baik, jadi imam keluarga yang baik. Dikasih lagu sama Gigi tersentuh sih," kata Raffi.

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana
Komentar