Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Budi Doremi: Gundul itu Seksi Banget

Kompas.com - 18/02/2017, 19:36 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Budi Doremi (32) mengikuti kegiatan sosial bertema #BeraniGundul yang digagas oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Triberica Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (18/2/2017).

Budi mengatakan, ketertarikannya untuk mengunduli rambutnya lantaran ingin membantu menggalang dana dan juga memberikan dukungan moral kepada anak-anak penderita kanker.

"Ini respons saya untuk mengalang dana dan memberikan dukungan moral kepada anak-anak. Lagian gundul itu seksi banget," ujar Budi sebelum digunduli rambutnya.

Keikutsertaan Budi dalam kegiatan ini juga tidak lepas dari peran pembawa acara Indra Bekti. Ketika itu, Budi sedang sakit dan dijenguk oleh Indra.

"Jadi yang ajakin Bang Indra Bekti. Posisi saya lagi sakit saat itu. Terus diajakin gitu acara ini dan senang. Apalagi saya juga bisa melakukan hal yang sama kepada orang lain. Saya terketuk untuk ikutin itu," kata dia.

Selain Budi, beberapa publik figur yang ikut serta mengunduli rambut di kepalanya adalah Yuka Tamada dan Edho Zel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com