Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Venna Melinda: Pilkada DKI Putaran Ke-2 Tidak Jadi Ajang Janji Kosong

Kompas.com - 20/02/2017, 10:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Venna Melinda berharap dua pasang calon yang melaju ke putaran ke-2 Pilkada DKI Jakarta, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi, berkompetisi dengan sebaik-baiknya.

Sebagai informasi, pencoblosan pada Pilkada DKI putaran kedua bakal berlangsung tanggal 19 April 2017 mendatang.

"Pertama saya sebagai tim dari Agus-Silvi mengucapkan selamat kepada calon yang sudah terpilih untuk melenggang ke putaran kedua," ucap Venna kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (20/2/2017).

"Harapan saya untuk kedua pasang calon yang tersisa dalam Pilkada DKI adalah jangan menjadikan ini hanya sebuah ajang tampilkan janji-janji kosong," imbuh anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Demokrat itu.

Ia berharap, Pilkada DKI Jakarta menjadi panggung harapan yang realistis bagi warga Jakarta bahwa Ibu Kota bakal lebih maju dan sejahtera, siapa pun nanti pemimpinnya.

"Siapa pun yang terpilih harus tetap selalu mengingatkan bahwa kepentingan rakyat harus diprioritaskan. Tetap bijaksana, cinta, dan sayang terhadap rakyatnya," kata Venna yang juga ibu dari artis pendatang baru, Verrell Bramasta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com