Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Adishwara Menikah dengan Manajernya

Kompas.com - 20/02/2017, 14:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dennis Adishwara akhirnya melepas status dudanya pada Minggu (19/2/2017) kemarin.

Pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta? ini melangsungkan pernikahan dengan manajernya sendiri, Fauzia Vina Soraya. Melalui akun Instagram @dennisadishwara, Dennis mengumumkan kabar bahagianya itu.

"Halo teman-teman dan saudaraku yang tercinta. Dengan ini kami memohon doa restunya, bahwa siang ini kami telah melangsungkan akad pernikahan," tulis Dennis, Minggu (19/2/2017) kemarin.

"Kami haturkan maaf dikarenakan belum dapat mengundang seluruh keluarga dan kerabat pada acara ini, dikarenakan keterbatasan yang ada. Terima kasih, semuanya," tambahnya sambil mengunggah foto ia dan sang istri memegang buku nikah.

Dari media sosial pula, diketahui bahwa Dennis dan Vina menggelar pernikahan di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan. Foto-foto yang beredar memperlihatkan dekorasi hari bahagia mereka bernuansa biru putih, begitu juga busana dan kue pernikahannya.

Tak tampak panggung pelaminan megah seperti resepsi pada umumnya. Yang ada hanya rangkaian bunga membentuk gerbang yang menghiasi latar tempat Dennis dan Vina berdiri.

"Terima kasih pada ibu dan para tanteku yang sudah merangkai bunga, terutama pergola ini," tulis Dennis lagi.

Dennis pernah menikah pada 2009 lalu dengan seorang perempuan bernama Nadia Flo Tobing. Namun, rumah tangga mereka kandas pada 2014 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com