Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcello Tahitoe-Aurelie Moeremans ke Coachella bersama "Poconggg"

Kompas.com - 20/02/2017, 18:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello "Ello" Tahitoe dan kekasihnya, artis peran Aurelie Moeremans, bakal menonton festival musik bergengsi di Amerika Serikat, Coachella Valley Music and Arts Festival.

Mereka akan berangkat bersama penulis dan seleb tweet Arief Muhammad, atau yang lebih dikenal dengan nama akun @poconggg.

"Gue mau nonton Coachella sama Aurelie, sama Arief Muhammad juga. Kami mau jalan-jalan nonton Coachella, Coachella tuh festival musik terbesar ya," ujar Marcello usai konferensi pers koleksi terbaru lini busana lokal Erigo di Artotel, Jakarta Pusat, Minggu (20/2/2017).

Mereka akan bertolak ke Negeri Paman Sam pada 10 April mendatang. Coachella digelar di Empire Polo Club, California, Los Angeles, AS pada 14 - 16 dan 21 - 23 April 2017.

Marcello menambahkan kunjungannya bersama Aurelie dan Arief itu atas undangan brand lokal tersebut yang nantinya mengabadikan perjalanan mereka.

"Pulangnya nanti akhir April karena abis itu gue ada tur di Indonesia. Konsepnya travelling aja, gue kayak jalan-jalan gitu sama Aurelie, terus difotoin, di-video-in," ucapnya.

Selain bisa menyaksikan musisi-musisi dunia tampil, dari Radiohead hingga Beyonce, Marcello juga berharap bisa mendapatkan inspirasi di sana.

"Kesempatan nambah-nambah ilmulah. Pasti ada inspirasi yang gue dapat, bisa dari lighting atau tim produksinya," katanya.

Di luar itu, pelantun "Sorry Abis" ini juga mengakui bahwa selain para penampilnya, yang menjadi pusat perhatian dari Festival Coachella adalah gaya busana pengunjungnya.

Lalu apakah Marcello juga bakal berpenampilan habis-habisan di sana?

"Paling pakai denim-denim, jeans. Terus flanel mungkin, gue suka flanel sih," ujarnya singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com