Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Menikah Tahun Ini, Marcello Tahitoe Malah Belum Lamar Kekasih

Kompas.com - 20/02/2017, 18:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marcello "Ello" Tahitoe berbulat untuk menikah pada tahun ini. Namun, ia mengaku justru belum tahu kapan akan melamar artis peran Aurelie Moeremans.

"Yang belum tercapai di usia 34 mungkin nikah ya, gue udah kepengin sih, he-he-he. Gue usahain tahun ini. Belum... belum (lamar)...," katanya dalam wawancara di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Bahkan, untuk tanggal dan bulan kapan akan melamar Aurelie juga belum terpikirkan oleh pelantun "Pergi untuk Kembali" itu. Menurut Marcello, yang paling penting adalah niatnya dulu.

"Keinginan udah ada. Pertemuan keluarga juga belum, tapi keluarga yang 'terserah lu', begitu juga dia. Gue demen tuh hubungan yang enggak direcokin sama keluarga. Bokap gue ngerti, dia seniman, gue seniman. Seniman itu butuh mood dan timing yang tepat," ujarnya.

Marcello mengatakan, saling lempar kode untuk menyegerakan lamaran bahkan sudah terjadi antara dirinya dengan Aurelie.

"Lumayan (sering lempar kode). Gue juga suka kasih-kasih kode sih," katanya.

Walaupun terkesan santai, tetapi Marcello sudah memikirkan konsep pernikahannya nanti. Ia tak mau menggelar pesta pernikahan yang megah dan mewah meski ia dan Aurelie sama-sama figur publik.

"Gue mau sederhana aja, enggak mau dibikin ribet. Kayaknya enggak pakai adat, di gereja ajalah, kelar. Gue enggak kepikiran untuk punya pernikahan yang luar biasa ajaibnya," kata Marcello.

Putra mendiang penyanyi senior Diana Nasution itu berpikir lebih baik uangnya ia tabung untuk masa depan rumah tangganya kelak.

"Gue enggak termasuk orang yang berpikir bahwa pernikahan berhasil karena mewahnya. Kalau gue lebih mikir uang segitu banyak itu buat gue pakai ke depannya," ujarnya.

"Untung aja sama Aurelie sinkron, dia juga keluarganya yang enggak terlalu besar, keluarga gue juga standar aja," kata Marcello lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com