Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Sentimental Marcello Tahitoe

Kompas.com - 20/02/2017, 21:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa sedih seketika hinggap di hati penyanyi Marcello Tahitoe usai menyelesaikan album kelimanya tepat pukul 00.00 WIB, Minggu (19/2/2017) kemarin.

"Album kelima gue kemarin baru rampung, persis kemarin. Sedih juga man, the chapter of my life is officially over," kata Marcello dalam wawancara di Artotel, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Asal tahu saja, pria yang akrab disapa Ello itu mengerjakan 10 lagu materi albumnya di studio rumah masa kecilnya yang sudah laku terjual. Itulah penyebab Marcello begitu sentimental.

"Habis rampung, gue angkat-angkat barang. Gue lahir dan besar di situ," ucap Marcello.

Ide rekaman album kelima ini juga tak lepas dari rumah lamanya itu.

"Gue sama temen-temen band gue, 'Bikin album terakhir yuk, album terakhir (yang direkam) di rumah itu sebelum kita pindah'. Akhirnya kami kerjain 10 lagu dari 20 Januari 2017, kemarin selesai," kata kekasih artis peran Aurelie Moeremans ini.

Album bermuatan rock alternatif yang belum dibocorkan judulnya itu dijadwalkan rilis sebelum atau sesudah Ramadhan tahun ini.

"Musiknya makin rock dan gue makin jujur aja, mungkin ini pertama kali bikin album tanpa gue tahu singelnya yang mana. Jadi bikin aja yang sesuka hati gue," kata Marcello sambil tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com