Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Diri Sendiri, Marcello Tahitoe Pilih Brewokan

Kompas.com - 21/02/2017, 16:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Marcello Tahitoe (33) mengatakan bahwa sudah sejak dulu ia ingin berkumis, cambang, jenggot, dan rambut panjang.

Namun, sebelum ini ia tidak bisa mewujudkan keinginannya itu karena menjadi duta beberapa produk yang mengharuskannya tampil rapi.

"Gue dari dulu udah pengin gondrong, tapi enggak bisa karena kepentok gara-gara banyak endorsement yang membuat gue harus kelihatan rapi," ucapnya dalam wawancara di Artotel, Jakarta Pusat, pada Senin (20/2/2017).

Usai kontraknya menjadi duta habis, ia mendapat kebebasan untuk memilih penampilannya sendiri. Ia memanjangkan rambut lalu menumbuhkan kumis, jenggot, dan cambang. 

"Ini suits the character banget menurut gue. Kayak gini nih," ujarnya.

"Gue sekarang kalau ada yang mau endorse atau support, yang sesuai dengan karakter gue aja, tanpa gue harus mengubah diri gue," ujarnya lagi.

Melengkapi penampilannya itu, ia memilih mengenakan celana jeans, kemeja flanel atau t-shirt, dan sepatu kets.

"Gue sesantai ini sih, enggak ribet. Jujur aja, usia 34 tahun, gue makin bisa jadi diri gue sendiri. Banyak orang yang bilang, 'Aduh Kak Ello gondrong, brewokan.' Terserah, gue enggak peduli juga. Gue tetep nyaman jadi diri gue sendiri," tuturnya.

"Dia (artis peran Aurelie Moeremans), pacar gue ini, untungnya nerima gue apa adanya. Jadi, gue enggak harus mengubah diri gue," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com