Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kekasih Tidak Suka Tanta Ginting Berambut Gimbal

Kompas.com - 21/02/2017, 19:53 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontestan Miss Indonesia 2013 Denalta Eunike disebut kaget saat melihat penampilan rambut gimbal kekasihnya, artis peran Tanta Ginting (35). Kata Tanta, pacarnya itu suka dengan potongan yang rapi.

"Dia enggak suka gimbal sama sekali. Dia suka yang rapi-rapi," kata Tanta di sela kegiatan pemotretan untuk poster sebuah film di Studio Lumina, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017).

"Dia kaget pas lihat gua begini. Tapi gua bilang, 'Beb, ini kan dibayar'," lanjut Tanta menirukan cara dirinya merayu sang kekasih.

Tanta menjelaskan bahwa rambut gimbal di kepalanya saat ini tak lepas dari kebutuhan produksi layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya.

Kata dia, rambut gimbal tersebut adalah sambungan dari rambut asli yang pernah tumbuh di kepalanya beberapa tahun lalu. Kala itu, Tanta pernah berambut gimbal sebelum ia pangkas dan menyimpan potongannya.

"Ini adalah (rambut) gimbal gua yang asli, waktu itu gua potong. Jadi setengah rambut gua ini asli, rambut gua yang gua potong dulu disambung," katanya menjelaskan.

Setelah film selesai, Tanta berjanji untuk tampil dengan gayanya semula.

"Entar gua potong lagi. Lagian juga ada film lagi yang mengharuskan gua tampil rapi,' ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com