Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo Agus Rahman Khawatir Anaknya Melupakannya

Kompas.com - 21/02/2017, 21:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ringgo Agus Rahman (34) biasa berkomunikasi dengan keluarga melalui video call ketika ia menjalani shooting film.

Ringgo mengaku khawatir anaknya, Bjorka Dieter Morscheck, yang belum genap berusia satu tahun, tak lagi mengenalnya, kalau ia jarang berkomunikasi dengan anaknya.

Suami artis peran Sabai Morscheck ini baru saja selesai menjalani shooting sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya. Ia main dalam film itu bersama Ayushita, Tarra Budiman, dan Tanta Ginting.

"Gue hampir setiap hari video call. Gue wajib, gue takut kalau gue pulang dia lupa siapa bapaknya," kata Ringgo di sela pemotretan untuk poster film itu di Studio Lumina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Selasa (21/2/2017).

Ringgo mengatakan pula bahwa shooting film yang baru saja dijalaninya itu dilakukan selama kurang dari satu bulan di kawasan gunung dan pantai, di Malang dan Banyuwangi, Jawa Timur, serta Jalarta.

"Yang berat itu adalah ke daerah yang enggak ada sinyalnya," ujarnya.

Menurut Ringgo, masa itu sudah terlewati. Ia senang karena sudah bertemu sapa dengan istri dan anaknya setiap hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com