Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamish Daud Lirik Peran Psikopat

Kompas.com - 22/02/2017, 12:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hamish Daud mengaku tertarik untuk memerankan karakter psikopat. Ini ia ungkapkan dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

"Saya selalu discuss ini sama Joko Anwar (sutradara). Gue bilang pengin banget main peran psikopat," kata Hamish.

"Terus dia bilang sebenarnya peran apa aja itu gampang. Justru yang susah itu peranin diri lu sendiri," imbuhnya.

Hamish merasa peran-peran yang ia mainkan dalam beberapa film sebelumnya kebanyakan tak jauh beda dengan karakter aslinya. Karena itu, Hamish ingin mencoba menjajal tantangan baru dalam dunia akting.

"Ya asyiik aja gitu, bisa jadi orang lain. Asyiknya film di situ," kata kekasih penyanyi Raisa ini.

Hamish tidak memedulikan citranya di publik akan berbeda jika memerankan karakter psikopat. Sebab ia merasa masih butuh mengeksplorasi peran lebih banyak lagi.

"Untuk saat ini saya masih belajar dan masih belum pernah puas pekerjaan saya di dunia perfilman. Saya selalu ingin jadi lebih baik. Itu jadi tantangan tapi juga menarik," katanya.

Hamish melakukan debut akting di layar lebar lewat film Rectoverso pada 2013 lalu. Setelah itu, hampir setiap tahun nama Hamish muncul dalam film.

Sebut saja Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh (2014), Gangster (2015), Love You.. Love You Not (2015), Spy in Love (2016), dan yang akan tayang film The Nekad Traveller (2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com