Giring "Nidji" Hibur Korban Banjir - Kompas.com

Giring "Nidji" Hibur Korban Banjir

Kompas.com - 22/02/2017, 21:24 WIB
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY Giring Ganesha, vokalis band Nidji saat ditemui di TPS 64, Jalan Deplu VI, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukannya sebagai artis musik, Giring "Nidji" masih meluangkan waktu memberikan dukungan kepada korban banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017).

Kedatangannya pun disambut warga sekitar. Tidak sedikit warga yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon genggam. Khususnya kaum ibu, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama.

Giring merasa kedatangannya menjadi suatu hal yang wajib, mengingat kapasitasnya sebagai warga DKI Jakarta. Dengan hadir ke lokasi banjir, setidaknya Giring berharap bisa mengurangi beban mereka.

"Ini adalah kewajiban sebagai warga Jakarta, harus membantu gitu. Kalau kita public figure dateng ngasih support moral, dateng, salamin, ngobrol, bercanda, biar mereka lebih seneng ada kita," ujarnya saat ditemui di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Rabu.

Pemilik nama lengkap Giring Ganesha itu menuturkan, Jakarta tidak bisa dilepaskan begitu saja dari kehidupannya.

"Saya udah lahir di sini, besar di sini. Ada sahabat saya harus dibantu, karena itu tugas kita sebagai warga Jakarta untuk saling bantu. Nanti kalau misal suatu saat saya kena musibah, pasti warga Jakarta banyak yang bantu saya," katanya.

Giring mengatakan, kedatangannya bukan untuk memberikan bantuan secara langsung, tetapi lebih kepada dukungan semata.

"Menurut saya sih apa yang dilakukan sekarang udah luar biasa banget. Kalau saya sebagai public figure ya menghibur, memberikan support," ucapnya.

EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM