Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iedil Putra Misterius, Prisia Nasution Pun Terpikat

Kompas.com - 24/02/2017, 07:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prisia Nasution bercerita ketertarikannya pada aktor Malaysia Iedil Putra yang sekarang menjadi suaminya, berawal dari rasa penasaran.

"Orangnya sering menghilang. Aku sebenarnya enggak suka kalau ada cowok yang dekatin. Ini malah kok ilang terus? Jadi awal-awal kayak penasaran gitu," ucap Prisia dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Awalnya Prisia tak kenal siapa Iedil dan belum pernah mendengar namanya. Mereka kali pertama bertemu ketika sama-sama terlibat dalam film Interchange. Saat itulah ia tahu Iedil adalah seorang aktor.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Malaysia Iedil Putra hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Pas tahu, aku enggak lihat dia sebagai aktor Malaysia atau apa, ya sebagai (pria) misterius aja awalnya he-he-he," ujar perempuan yang akrab disapa Phia itu.

Sementara itu Iedil merasa istrinya itu punya kepribadian yang menyenangkan dan berbeda dari perempuan kebanyakan.

"Dia ada sense of humor-nya. Terus biasanya kan kalau cewek itu selalu orang pikir dalam rumah aja. Tapi kalau ada cewek sukanya kegiatan outdoor pasti extra point, itu yang saya suka dari cewek, bisa apa aja," ujar Iedil.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Prisia Nasution hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Pas ketemu (dalam produksi film) masih profesional, hubungannya masih actor to actor. Bisa dibilang pendekatannya pas sebulan selesai shooting," tambahnya.

Phia dan Iedil resmi menikah di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/6/2016) lalu.

Ini menjadi pernikahan yang kedua bagi Phia. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Ananda Haris Siregar pada 12 Agustus 2007, namun bercerai pada 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com