Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Syukur Laudya Cynthia Bella karena "SYTD 2"

Kompas.com - 24/02/2017, 12:05 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam seminggu penayangannya, film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) 2 berhasil meraup 1 juta penonton lebih.

Pemeran utamanya, Laudya Cynthia Bella, mensyukuri pencapaian itu.

"Sudah 1,2 Juta ya? Sudah lebih dari satu juta. Alhamdulillah. Senang banget. Karena kami baru 10 hari (ditayangkan) juga," ujar Bella saat ditemui di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Menurut Bella, sambutan positif juga didapat film tersebut di Malaysia.

"Aku juga tadi habis pulang dari Malaysia habis premiere di sana. Ternyata animo mereka yang di sana masya Allah. Ternyata (pendapatan) kami sudah satu juta ringgit di sana penontonnya," ucapnya.

Bella mengakui pencapaian itu melampaui ekspektasinya. Ia menganggap SYTD 2 juga meraih lebih dari yang didapat film pertamanya karena diputar di Malaysia.

"Yang kedua ada premiere di Malaysia dan ternyata peminat di Malaysia masyarakatnya masya Allah ramai banget. Benar-benar orang tuh niat banget datang untuk nonton film Indonesia. Dan isinya juga orang-orang Malaysia semua," lanjut Bella.

Surga yang Tak Dirindukan 2 disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, dan Fedi Nuril.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com