Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Jual Mobil untuk Beli Rumah

Kompas.com - 24/02/2017, 19:00 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis Kevin Aprilio mengatakan bahwa dirinya baru saja menjual mobil pribadinya demi membeli rumah idaman.

Hal itu diungkapkan Kevin saat ditemui di salah satu restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

"Sebenarnya sudah setahun. Saya jual mobil saya buat saya beli rumah, jadi rumahnya lagi dibangun, ada di Kemang, jadi ya istilahnya buat masa depan lah," kata Kevin.

Personel Kevin and The Red Rose ini membeli rumah di Kemang agar lebih dekat saat beraktivitas di Jakarta.

"Jadi kan saya dulu punya rumah di daerah Andara, saya jual, sama mobil, mobil sederhana lah. Itu Buat dituker sama rumah yang ada di Kemang. Jadi pindah agak ke tengah. Tapi ya fungsinya supaya bahagia," ucapnya.

Saat ini, rumah impiannya itu masih dalam proses pembangunan.

"Saya sekarang rumah di Kemang lagi dibangun, jadinya April atau Mei ini lah. Ya teman-teman insya Allah diundang kalau sudah jadi. Ini Bukan yang mewah gede banget. Ini rumahnya biasa aja kok," ujarnya.

Menurut Kevin, membeli sendiri rumah pribadi merupakan salah satu cara dirinya untuk belajar mandiri sekaligus berinvestasi.

"Ya senang lah bisa punya sendiri. Ya saya skalian beli rumah dan investasi juga. Gitulah pokoknya," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com