Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini "RadioShow" Kembali Mengudara

Kompas.com - 25/02/2017, 12:26 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Program variety show RadioShow dengan muatan utama bincang-bincang yang inspiratif dan musik bermutu akan kembali mengudara pada 26 Februari 2017 untuk mengobati kerinduan pecinta musik.

Untuk kehadiran kembali RadioShow, sebuah gelaran bertajuk #BEDAITUHEBAT akan disiarkan secara langsung oleh tvOne dari Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (26/2/2017), pukul 22.00 WIB – 24.00 WIB.

Radio Show Bandung akan dimeriahkan oleh Pas Band, Rosemary, The S.I.G.I.T, dan enam band lokal Bandung yang telah lolos audisi, yaitu Trou, Sumber Makmur Jaya, Alunan Semesta, The Eksentrics, Ra Ba, dan Trilogi.

Selain itu, Walikota Bandung yang biasa disapa Kang Emil atau Ridwan Kamil juga akan berbincang bersama dalam acara ini.

RadioShow Bandung tidak hanya merupakan program talk show yang inspiratif dan musik bermutu, akan ada gerai bazar, happening art berbagai komunitas di Bandung mulai dari flash mob, karnaval engrang, sulap, stand up comedy, dan masih banyak lagi.

"Untuk pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner Kota Bandung, juga akan dihibur games-games seru dengan hadiah menarik, dan lomba foto yang berhadiah jutaan rupiah," kata Public Relations tvOne, Ambar Wijayati.

"Buat warga Bandung, RadioShow #BEDAITUHEBAT bisa menjadi referensi mengisi akhir pekan sambil menikmati suasana kota Bandung ditemani dengan musik dan talk show berkualitas," lanjutnya.

Panggung RadioShow akan hadir di kota-kota Indonesia bersama beragam kegiatan off air setiap bulan. RadioShow dapat disaksikan secara live streaming di YouTube dan Facebook. Audisi band RadioShow masih terbuka luas, formulir pendaftaran dapat diakses melalui www.tvonenews.tv/radioshow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com