Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Drama Terbaru Mario Maurer Akan Tayang di Indonesia

Kompas.com - 25/02/2017, 19:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar artis peran asal Thailand, Mario Maurer (29), bakal bergembira lantaran serial drama terbaru sang idola dijanjikan akan tayang di Tanah Air.

Sebagai informasi, tahun ini Mario bermain dalam serial Bun Lang Dok Mai dan Buang Ban Ja Thorn.

Deputi Gubernur Kementerian Pariwisata Thailand, Srisuda Wanapinyosak, mengatakan bahwa pihaknaya akan mengupayakan serial televisi tersebut bisa diputar dengan teks berbahasa Indonesia.

"Untuk mempromosikan drama Mario, contohnya Bun Lang Dok Mai, kami ingin membuat film itu (mebggunakan teks) dalam bahasa Indonesia," ucap Srisuda dalam konferensi pers "I Met Mario in Jakarta" di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017) sore.

"Saya akan mencoba membahas itu dengan distributornya agar film-film Mario di sini bisa tayang di Indonesia," tambahnya.

Mario menimpali bahwa setahun belakangan ini, ia sedang tak banyak terlibat dalam proyek layar lebar. Pemain film First Love ini tengah sibuk berperan dalam serial drama televisi.

"Saya sebenarnya sedang tidak main banyak film. Tahun ini, saya punya dua drama, judulnya Bun Lang Dok Mai dan Buang Ban Ja Thorn tentang ranjang yang ajaib," kata Mario.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com