Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mona Ratuliu Sedikit Labil

Kompas.com - 26/02/2017, 19:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Terpaksa "mengungsi" ke tempat lain saat rumah sedang direnovasi biasanya memang kerap memicu banyak persoalan bagi satu keluarga. Namun, kondisi seperti itu tidak dialami artis cantik Mona Ratuliu.

Sejak beberapa bulan terakhir, ia bersama keluarga pindah tinggal ke sebuah apartemen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tadinya, sih, sempat terpikir dan khawatir kalau anak-anak tidak betah. Tapi, ternyata mereka malah enjoy dan fine-fine saja," ujar Mona, Sabtu (25/2).

Ketiga anaknya, tambah Mona, bahkan senang karena di apartemen tersedia fasilitas dan tempat bermain untuk anak.

"Mereka bisa bertemu dan ikut bermain dengan banyak teman sebaya. Kalau di rumah, kan, saya suka khawatir kalau misalnya mereka main sepeda di depan rumah, jalan di depan rumah banyak dilewati kendaraan," tambah Mona.

Tidak hanya anak-anak, dirinya juga merasa lebih betah tinggal di apartemen, yang tadinya akan disewakan.

Jika butuh hiburan atau berbelanja, Mona sekeluarga tinggal turun ke mal yang berada satu bangunan dengan apartemen mereka.

Begitu juga jika ingin bertemu teman-teman atau membikin janji terkait pekerjaan, Mona biasa mengatur pertemuan di mal tersebut.

"Jadi enak juga, enggak perlu ke mana-mana. Apalagi, akhir-akhir ini Jakarta semakin macet karena banyak proyek pembangunan (infrastruktur)," tambahnya.

Saking betahnya dengan kondisi apartemen tempat tinggalnya sekarang, Mona mengaku sedang sedikit "labil" apakah akan kembali tinggal di rumah lamanya yang sudah selesai direnovasi atau melanjutkan tinggal di apartemen. (DWA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 26 Februari 2017, di halaman 16 dengan judul "Sedikit Labil".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com