Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sunny Pawar, Bocah Pencuri Perhatian di Karpet Merah Oscar 2017

Kompas.com - 27/02/2017, 08:04 WIB

KOMPAS.com - Bintang cilik asal India, Sunny Pawar, selalu mencuri perhatian setiap kali menghadiri malam penghargaan perfilman.

Tak terkecuali pada perhelatan Academy Awards ke-89, yang digelar di Dolby Theater, Hollywood, California, Minggu (26/2/2017).

Ketika berjalan di karpet merah Oscar, pemeran Saroo dalam film Lion itu terlihat percaya diri. Ia mengenakan setelan tuksedo dan sneakers bertali kuning.

Bocah berusia 8 tahun itu terlihat menikmati perhatian yang diberikan para fotografer dan fans yang berdiri di pinggir karpet merah.

Tanpa ragu ia berpose di hadapan para fotografer. Sesekali ia merapikan dasi kupu-kupunya, lalu mengacungkan dua jari simbol perdamaian, dan melambaikan tangan.

"Saya senang dan merasa terhormat bisa berada di sini," kata Sunny melalui penerjemahnya kepada Ryan Seacrest dari E!.

Film Lion diangkat dari sebuah kisah nyata tentang Saroo, bocah 5 tahun yang terbawa kereta api hingga terpisah dari orangtuanya.

Dia terdampar di Kolkata dan hidup di jalanan sampai ditemukan dan diadopsi oleh pasangan Australia, yang diperankan oleh Nicole Kidman dan David Wenham.

Film Lion mendapat tujuh nominasi Oscar, termasuk film terbaik serta pemeran pembantu pria dan wanita terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com