Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Refal Hady Terbebani Peran Galih

Kompas.com - 28/02/2017, 09:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Refal Hady mengaku grogi saat dipercaya memerankan karakter Galih dalam film Galih & Ratna".

Ditemui di gala premiere film Galih & Ratna di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Refal khawatir aktingnya dalam film karya Lucky Kuswandi itu akan dibandingkan dengan Rano Karno, perema Rano Karno dalam film Gita Cinta dari SMA.

"Awalnya deg-degan banget, bisa enggak ya dapetin ekspetasi dari orang yang sudah nonton film Gita Cinta Dari SMA," ucap Refal.

Selain grogi, Refal juga pernah merasa terbebani karena tokoh Galih yang sudah begitu melekat pada sosok Rano Karno. B

"Untungnya saya dapat dukungan luar biasa dari produser dan mas Lucky yang ngebimbing dengan luar biasa. Sehingga beban itu bisa hilang sedikit demi sedikit sampai akhirnya insya Allah bisa bikin Galih-Ratna versi sekarang," katanya.

Meskipun ingin lepas dari bayang-bayang Galih versi Rano, Refal tak menampik bahwa dia masih membutuhkan masukan dari aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten tersebut.

"Aku observasi banyak banget. Sempat ketemu Bang Rano dan nanya juga tentang Galih. Tanya ke teman-teman juga yang expert seperti apa tindakannya, sikapnya," ujarnya.

Film Galih & Ratna dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Refal Hady, Ayu Dyah Pasha, Joko Anwar, Hengky Tarnando, Marissa Anita dan Sari Koeswoyo.

Film ini juga menghadirkan Yessy Gusman dan Rano Karno sebagai penampil spesial.

Film karya Lucky Kuswandi ini akan mulai ditayangkan pada 9 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com