Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Utamakan Anak-anaknya, Tora Sudiro Menyesal

Kompas.com - 28/02/2017, 22:03 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Tora Sudiro (43) mengatakan bahwa ia menyesal karena tak memberi perhatian maksimal untuk anak-anaknya. Ia merasakan hal itu ketika anak tertuanya, dari pernikahan pertamanya yang telah berakhir, kini sudah dewasa.

"Kayak anak gue yang tua kan sudah 18 tahun. Banyak momen yang hilang. Gue ngerasa, anak gue sudah 18 tahun nih, dia berasa enggak ya (bahwa ia) punya bapak," ucap ayah tiga anak ini ketika ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/2/2017).

Untuk itu, pemain film-film 3 Dara (2015) dan 3 Dara 2 (2017) ini akan melakukan beberapa perbaikan demi bisa memberi perhatian untuk anak-anaknya. 

"Gue mau mengubah itu ke adik-adiknya. Parah, rugi banget. Gue enggak tahu tentang anak gue yang ini. Gue enggak tahu warna kesukaan dia apa, misalnya mau beli baju," ceritanya.

Pria yang kini beristri artis peran Mieke Amalia ini pun berusaha menyediakan waktu untuk berlibur bersama anak-anaknya.

"Kayak minta liburan gitu sehari, pokoknya belain anak. Lebih banyak rencana buat bikin waktu buat anak," ujarnya.

Menurut anak-anaknya, lanjut Tora, selama ini Tora lebih sering memperhatikan pekerjaan dan gawainya. Ia pun diprotes oleh mereka.

"Kemarin anak gue sempat cerita tapi ternyata gue asyik main HP (handphone), kerja. Kena di anak gue, dia sempat protes. Pas dia ngomong gitu, gue nangis juga sih. Gue pengin kalau lo lagi sama gue, waktu lo buat gue," ceritanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com