Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Gantikan Beyonce di Gelaran Coachella

Kompas.com - 01/03/2017, 19:45 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lady Gaga dipastikan bakal menggantikan Beyonce sebagai penampil utama dalam "The Coachella Valley Music and Arts Festival", sebuah gelaran festival musik dan seni tahunan yang diadakan di Empire Polo Club, Indio, California sejak 2007.

Dalam akun Twitter miliknya, penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini menunjukkan tampilan poster Coachella terbaru yang bertuliskan namanya.

"Let's party in the desert!" tulis Gaga pada akun Twitter @ladygaga.

Dikutip dari Billboard, Beyonce sedianya dijadwal tampil pada 15 dan 22 April 2017. Namun, atas saran dokter pribadinya, Beyonce terpaksa menunda penampilannya di Coachella tahun ini lantaran sedang hamil anak kembarnya.

Berkait dengan saran dokter tersebut, penyelenggara menggeser jadwal penampilan Beyonce untuk gelaran "The Coachella Valley Music and Arts Festival 2018".

Penyelenggara Coachella akhirnya memilih Lady Gaga sebagai pengganti Beyonce. Setelah Bjork, Gaga akan menjadi wanita pertama yang dibayar dobel untuk dua pertunjukan dalam festival yang sama.

Di satu sisi, Gaga harus memasukkan dua pertunjukan di Coachella itu ke dalam agenda bermusiknya sebelum tur "Joanne World Tour" yang dimulai pada 1 Agustus 2017 di Vancouver, Kanada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com