Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Karena Ku Cinta Kau" Buka Konser "It's Me BCL"

Kompas.com - 01/03/2017, 21:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Nyanyian lagu "Karena Ku Cinta Kau" terdengar mengalun lembut dari bibir penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung konser "It's Me BCL" di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3/2017) malam.

Gaun merah menjuntai indah membalut tubuh pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun itu. Riuh rendah tepuk tangan penonton menyambutnya dari depan panggung.

Perempuan yang disapa Unge ini lantas memilih salah satu hit-nya, "Aku Tak Mau Sendiri" untuk memanjakan penonton pertunjukannya.

Masih dengan gaun merahnya, kali ini Unge didampingi beberapa penari latar. Sementara layar besar yang melatari panggung menampilkan pemandangan langit malam yang bertabur bintang.

Usai itu, Bunga melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Tentang Kamu".

"Kuingin marah, melampiaskan / Tapi ku hanyalah sendiri di sini//" lantunnya menyanyikan lagu "Kecewa".

"Welcome to It's Me BCL Concert. Senang sekali akhirnya bisa mewujudkan mimpi mengadakan sebuah konser. Yang pasti malam ini aku persembahkan untuk semua di sini. So enjoy the show," ucap Bunga di ujung lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com