Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian Merasa Mulas Sebelum Menari dengan BCL

Kompas.com - 02/03/2017, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian mengaku was-was dan tak percaya diri saat kali pertama menyaksikan koreografi tariannya bersama penyanyi Bunda Citra Lestari.

Sebagai informasi, Reza yang menjadi bintang tamu dalam konser It's Me BCL bernyanyi sambil menari bersama Bunga layaknya adegan film La La Land, Rabu (1/3/2017) malam.

"Proses untuk segmen tadi sangat sulit karena latihannya baru lihat koreografinya udah mules duluan. Takut banget," ucap Reza usai konser yang berlangsung di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Namun setelah berlatih beberapa kali, Reza pun mampu menguasai gerakan-gerakannya.

Meski begitu, pemain film Habibie & Ainun ini masih merasa gugup ketika untuk kali pertama beraksi musikal di panggung.

"Dance-nya nervous, tapi senangnya pas tatapan, part itu (artinya) sudah selesai. Akhirnya selesai pas kontak mata sama Unge (panggilan akrab Bunga)," ujarnya.

Bunga yang berada di sampingnya membenarkan bahwa segmen-nya bersama Reza itu salah satu yang sulit.

"Belajar koreografi menari seperti musikal beda dengan joget ngikutin lagu, itu berat. Tapi kalau ditanya dari semua konsep mana yang susah, setiap segmen punya kesulitan sendiri-sendiri. Semuanya susah dan butuh perjuangan," ucap Bunga.

"Kayak masih belum napak, masih mimpi. This is hardwork dari ratusan orang. Kami latihan kayak orang gila. Alhamdulillah semuanya lancar, happy and greatfull. Terima kasih buat semua teman yang sudah bikin It's Me BCL," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com