Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonny Septian Lamar Fairuz A Rafiq di Lantai 46

Kompas.com - 02/03/2017, 15:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian resmi melamar kekasihnya, Fairuz A Rafiq, hari ini, Kamis (2/3/2017) siang. Acara lamaran itu berlangsung di lantai 46 sebuah restoran di gedung The Plaza, Jakarta Pusat.

"Saya memohon rida sebesar-besarnya kepada keluarga ingin melamar Fairuz, saya mencintai dan insya Allah akan menikahi Fairuz," ucap Sonny.

"Aku sayang sama kamu. Kalau ada kata-kata indah selain kata sayang, kasih tahu aku dan akan aku cari. I love you, sekarang aku mau lamar kamu," katanya lagi sambil menatap Fairuz.

Mendengar permohonan kekasihnya, Fairuz pun tampak tersipu malu. Rona bahagia terpancar dari wajahnya ketika ia menyunggingkan senyum lebar dan kemudian menjawab lamaran Sonny.

"Aku terima lamaran kamu. Semoga bisa menjadi ayah yang baik buat Faaz, menjadi imam yang baik buat aku, menjadi adik dan menantu untuk keluarga, menjadi anak yang baik bagi keluarga kamu," kata Fairuz.

Tiba-tiba, Sonny terlihat seperti terjatuh di hadapan sang kekasih. Momoen ini membuat Fairuz sempat terkejut. Namun, Fairuz justru tertawa karena ternyata Sonny hanya berpura-pura seakan pingsan mendengar jawaban ibu satu anak itu.

"Aduh aku pingsan nih ha-ha-ha," ujar Sonny.

Sesudahnya, adik artis peran Elma Theana itu menyerahkan sejumlah hantaran kepada Fairuz dan keluarga besarnya, lalu dilanjutkan dengan acara perkenalan keluarga.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu. Namun, tiga tahun kemudian rumah tangga mereka kandas. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com