Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Tak Nyaman dengan Media Sosial

Kompas.com - 03/03/2017, 08:52 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Foxnews

KOMPAS.com – Aktris Kristen Stewart merasa tidak nyaman menggunakan media sosial. Alasannnya, ia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

Artis kelahiran 9 April 1990 itu mengatakan kehidupan pribadinya adalah sesuatu yang ia ingin simpan untuk diri sendiri.

Namun profesinya di dunia hiburan membuatnya menjadi figur publik. Akibatnya banyak orang menganggap kehidupan pribadinya sangat penting.

“Ketika Anda berbicara dengan seseorang lewat telepon, itu bisa dijelaskan dan dimengerti. Namun, dengan teks dan media sosial, pada dasarnya itu adalah dialog dengan dirimu sendiri dan interpretasimu tentang bayangan. Itu tidak valid; itu adalah bahasa baru," kata V Magazine beberapa waktu lalu.

“Kamu juga jadi ketagihan oleh dirimu dan dengan dirimu sendiri, setiap tujuh menit atau lebih, kamu membuang-buang banyak waktu untuk mengetahui sesuatu yang dangkal soal dirimu. Itu (media sosial) mengubah kita,” lanjut artis peran yang terkenal berkat film Twilight tersebut.

Pada 2014 lalu, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku memiliki akun Instagram yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya. Namun, akun tersebut dikunci dan tidak ada gambar apapun yang di-post.

Artis peran berusia 26 tahun itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya dan memenuhi tuntutan Hollywood ketimbang mengurusi media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Foxnews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com